Selasa, 11 Februari 2020

Review Vaseline Petroleum Jelly Original untuk Menebalkan Alis&Bulu Mata, serta Melembabkan Bibir

Lu tau kan Vaseline yang suka ada di drugstore tuh, jenisnya ternyata ada 2 original arab dan repairing jelly. Bedanya di pabrikan aja sih setau gue. Fungsi dan manfaatnya sama aja. Buat ngelembabin kulit yang kering. Eh tapi cuy bisa juga loh buat manjangin&nebelin bulu mata juga alis. Gue udah buktiin, yang paling kerasa bedanya sih di alis. 

Fyi, Alis gue tuh tipikal yang lebat gitu bukan yang tebel klo difoto seolah-olah dah pake pensil alis padahal ngga. Lebatnya dibagian depan doang, dibelakangnya nihil alias botak, dan itu buat gue ga pede banget klo difoto tanpa pake pensil alis. Alhasil gue coba deh buat pake ni vaseline. Pertama sekali tuh gue coba yg repairing jelly, dan ini udah lama bgt kayak 3 atau 4 tahun yang lalu gitu, ampuh kok buat ngelembapin bibir, tapi kurang ampuh buat nebelin alis gue ntah kenapa, kalo manjangin bulmat mah bisa, aman-aman aja. 

Nah baru-baru ini gue coba yang varian original. Keren bgt cuy manfaatnya langsung berasa. Cepet bgt numbuhin rambut alis gue dibagian yang botak maupun pitak. Udah gitu manjangin bulu matanya juga cepet plus jadi keliatan lebih lebat juga. Apalagi ya.. oh, iya dong kalo ngelembapin bibir udah pasti banget. Mantul deh ni produk.

Terus gimana cara pakenya? Pertama lu mesti cuci muka dulu jadi keadaan muka lu harus bersih dulu. Kedua ambil vaselinenya pake cuttonbud atau pake jari lu juga boleh. Gini deh, kalo mau rapih dan bener-bener bersih pake cuttonbud kalo mau yang ya ngerasain sensasi puasnya makein dialis pakelah jari lu. Oke lanjut ya, ketiga, olesin dibagian yang mau lu improve, kalo gue biasanya mulai dari bibir dulu, abis itu ke alis, dan yang terakhir bulu mata, dan jangan lupa juga balurin ke bulu mata yang bawah ya! Udah deh selesai.

Pakenya mesti yang rutin ya, kalo ga rutin mah sama aja boong. Harus sabar lu sama prosesnya, di dunia perskinker an gini tuh ga ada yang instan. Karena apa? Karena lu punya kulit kan terdiri dari dari beberapa lapisan nah untuk sampe kedalamnya butuh waktu yang lama sampe bener-bener bisa improve alias keliatan hasilnya atau perubahannya. 

Tipsnya dari gue adalah tiap pagi kudu dikontrol, alias ngaca gitu lho. Liatin aja udah agak tebel atau belum, berhari-hari dan jangan pernah bosen. Atau bisa juga ngacanya pas mau dandan aja deh biar ga keseringan ngacanya, ga terlalu nunggu hasil akhirnya. 

Feel free to discus and ini perkembangan eyebrow gue selama pake vaseline rutin kira-kira 3 mingguan. Sorry for bad quality photo on before.

                                 BEFORE

                                 AFTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar